Jumat, 12 Juni 2015

BACKCOVER & ENDORSMENTS NOVEL "NAPOLI: Ketika Jatuh di Pelukanmu" (Diva Press, Mei 2015)


BACKCOVER:

"Kau tahu ada sebuah mitos dunia? Barang siapa melempar sebuah koin ke air mancur itu akan kembali ke Roma? Barang siapa melempar dua koin akan menemukan cinta? Dan, barang siapa melempar tiga koin, dia akan segera menikah?"

"Sebenarnya jika ada sebuah air mancur yang bisa membuatku menjadi seorang warga negara Italia, aku akan lebih suka pergi mengunjunginya."

Mulai dari sinilah perjalanan Revina dimulai. Perkenalannya dengan para moreno membuat hidupnya penuh dilema. Pengalaman bersama Francesco membuatnya cukup takut untuk mengakui perasaannya, keadaannya. Kehidupannya berputar di negeri orang, bersama bayangan kegagalan masa lalu. Persimpangan selalu menghadirkan kekuatan tersendiri; antara Italia dan Indonesia, Stefano dan Alejandro, bahkan antara Revina dan egonya.
Napoli, ketika jatuh di pelukanmu….


 ENDORSMENTS:


       Membaca novel travelling berbalut romansa ini bukan hanya memperkaya pikiran, namun juga hati. Sebuah novel yang membuka jendela dunia, sekaligus memperluas cakrawala. ‎
Rangga Almahendra, 
Co-author "99 Cahaya di Langit Eropa"
 dan "Bulan Terbelah di Langit Amerika".


Novel ini serasa membawaku ke Italia, berjumpa akrab dengan bahasa asing yang aku mengerti: bahasa Italia, Prancis, dan Spanyol, sekaligus terbawa arus cerita menarik Revina Anjani bersama Stefano Puglietti lebih dalam lagi. Me gusta esta novela. C’est bien écrit. Bravo, Riska!
Andi Haryanto, 
Penulis buku "Praktis & Mudah Menguasai 3 Bahasa: 
Inggris, Prancis, Spanyol" dan "Cepat & Mudah Kuasai Tenses dengan Smart Table".


Perjalanan cerita cinta Revina dan Stefano yang mendebarkan, dipercantik dengan setting Italia yang memukau. Romantis! Great job, Riska!
Glenn Alexei, 
Penulis novel "Cinta di Atas Awan", "Second Chance"
dan "Lovely Holiday".


Isi di dalam novel "Napoli" sarat akan cinta dan kebiasaan orang-orang Italia. Di sini, saya baru tahu bahwa secangkir kopi ala Napoletano bisa meredakan sakit kepala. “Bukankah ada pepatah mengatakan bahwa secangkir kopi bisa meredakan sakit kepala Italians? Nah..., novel ini sarat akan kebudayaan dan kebiasaan sehari-hari orang Italia! Selamat, Riskaninda! Anda bisa meracik novel dengan setting utama Napoli dan Roma!
Eric Keroncong, 
Penulis novel "Karenamu" dan "Jadikanlah Aku Pacarmu".


        "Napoli" tidak hanya menyuguhkan keindahan dan eksotisme salah satu belahan Benua Eropa, tetapi juga menyuguhkan alur kisah romansa yang membelit dan membelenggu.
Iwok Abqary, 
Penulis novel "Laguna" dan "Dandelion".


Saya suka tiramisu. Dan, buku ini mengingatkan saya akan tiramisu. Lembut, lumer di mulut, menggiurkan, dan melarang saya berhenti sampai habis. Ternyata, Napoli bisa digenggam dalam sebuah buku.
Moemoe Rizal, 
Penulis novel "Outrageous", "Jump", dan "Bangkok: The Journal".



Dokumentasi foto oleh: DIVA Press, Yogyakarta, 22 April 2015.



Probolinggo, 23 Mei 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar